Review Novel EL


Judul Buku : EL
Penulis : Luluk Hf
Penerbit : Bintang Media
Terbit : 2017
Tebal : 464 hlmn
ISBN : 978-602-6940-98-8

SINOPSIS
       Bercerita tentang seorang pengusaha muda yang sangat sukses bernama Mario Adipati Haling. Di umurnya yang mendekati angka tiga puluh, sosok Mario belum pernah merasakan kisah percintaan di dalam hidupnya.
       Hingga suatu hari, takdir mempertemukannya dengan gadis remaja yang memiliki sifat ajaib dan kepribadian penuh misteri, Dafychi Guanni Freedy.
       Mario melihat Dafychi seperti seorang Tuan Putri yang selalu ingin ia kabulkan permintaannya. Sedangkan, Dafychi memandang Mario seperti kulkas dan bank berjalan yang siap memberikannya apa saja, kapal pesiar sekalipun.

Quotes Favorit

🍎 Aku menerimamu dengan keikhlasan, maka aku juga harus menerima semua kekuranganmu dengan senyuman, agar semuanya tidak menjadi beban.

🍎 Tidak dianggap itu menyakitkan. Seperti angin yang selalu melewati awan begitu saja.

🍎 Aku merasa seperti hujan dan kamu seperti langit. Langit yang membuang hujan sesukanya, dan hujan yang selalu bodoh mau kembali ke atas langit untuk dibuang lagi.


Review ku tentang Novel EL

Novel ini memiliki konflik yang seru. Bukan hanya berpatok pada konflik percintaan, namun juga persahabatan dan keluarga. Baca EL tuh sejuta rasanya, dari yang lucu, ntar nya tegang, ntarnya sedih trus happy lagi. Ga ada dua nya dehh. Novel ini juga sudah difilmkan beberapa bulan lalu. Jelas sudah gak diraguin lagi kan. Mungkin untuk pertama kalinya di Indonesia ada film yang berkisah tentang alter ego seperti ini. Soo recomendeedd!!!

Komentar

  1. Allah suka banget sama cerita novel ini😒

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai kak Fitri, iyaa bagus ya ceritanya ini. Sudah tonton filmnya belum? Siapa tau juga sukaaaaa hehe

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Novel Invalidite

Resensi Novel SIN

Review Novel My Ice Boy