Review Novel Dignitate



Judul buku : Dignitate
Penulis : Hana Margaretha
Penerbit : Loveable
Terbit : 2018
Tebal : 440 hlm
ISBN : 978-602-5406-03-4

Blurb
     Alfi, lelaki ganteng dengan segala kemampuan yang ia punya , genius, jagoan, disegani banyak orang dan mampu menaklukkan banyak hati perempuan. Sayangnya, ia terkenal galak. Selalu membuat sakit hati dengan ucapannya, sarkatis, pedas, penuh kecaman, dan menohok. Dia juga terkenal sadis, apalagi dengan orang - orang yang mengganggu ketenangannya.
      'Si ganteng yang bengis', itulah julukan yang diberikan pada pemilik nama lengkap Genta Denalfian. Tetapi Alfi punya satu kekurangan, dia belum pernah pacaran. Belum merasakan pahit dan manisnya jatuh cinta. Hanya Alana Caroline yang mampu menghancurkan pertahanan Alfi. Namun, Alfi terlalu gengsi untuk menyatakan perasaannya pada Alana.
       Ada peristiwa tragis yang mengancam nyawa Alana. Selain itu, ada laki - laki lain yang juga menyimpan perasaan seperti apa yang Alfi rasakan kepada Alana. Apakah Alfi masih memiliki kesempatan untuk menyatakan cinta ke Alana?


Review
Awalnya aku sempet berpikir ini cerita dengan kisah yang klise. Tapi setelah aku baca makin jauhh ternyata aku salah. Cerita ini jauh dari kata klise.
Oke aku pengen bahas apa yang aku suka dari novel ini
1. Aku suka covernya
2. Pengembangan karakter
3. Alurnya runtut, walaupun diawal aku ngerasa agak bertele - tele tapi ketutup sama unsur humor cerita.
4. Aku suka konfliknya yang gak ketebak

Dan pesen aku setelah baca buku ini adalah "jangan biarin gengsi ngatur hidup lo terlalu jauh. Karena lo gatau apa yg bakal terjadi besok oh bahkan yg terjadi ntar pun lo gatau. Jangan sampe lo nyesel hanya karena terlambat. Just tell what you feel, just do what you want"

Sooo 4 ⭐️ for this book
Recomendeeeddddd!!!!!
Akan segera difilmkan jugaa lohh😍

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel SIN

Sinopsis Novel Invalidite

Review Novel My Ice Boy