Sinopsis dan Review Novel Lost Stars oleh Clarisa Yani



       Bercerita tentang Lovely Ariana, gadis 21 tahun yg harus kehilangan ayahnya akibat kecelakaan, yang juga ikut mengambil alih fungsi kakinya. Kecacatan pada kakinya membuat Lovely harus dipandang sebelah mata dan tak jarang ia juga dibenci. Bisa kebayang kan gimana hidup Lovely? Syukurnya dia masih memiliki nenek yg begitu menyayanginya.

      Hingga satu malam, Lovely dipertemukan dengan Jayden Alexander, sosok populer di kampusnya. Cowok tampan, cool, kaya raya, pintar, dingin tapi bikin anget etdah. Yaa pokoknya Jayden itu, ibaratkan pahatan sempurna yg diidamkan semua wanita.

      Masalahnya pertemuan malam itu gak bisa dibilang pertemuan yg baik, yaaa ngeri lahhh pokoknya. Dan pertemuan itu juga membuat mereka memiliki keterikatan yg berlanjut. Jayden berusaha dengan keras menemukan Lovely, tapi Lovely juga berusaha keras menghindari Jayden.

     Berawal dari rasa bersalah. Berawal dari rasa kagum. Mereka terjebak dalam hubungan pertemanan yang 'aneh'.

      Kisah klise (kata penulisnya klise, padahal sama sekali enggak😂) tentang dua anak manusia yg dipertemukan dalam keadaan yg tidak pernah diinginkan.

     Kebodohan yg mereka lakukan, membawa sakit yg teramat pekat kepada hati yg masih berusaha mencari kebahagiaan.


Review
1. Buku biru adalah book 1 yg dibaca pertama kali dan buku merah lanjutannya sampai dengan extra chapter yg gak ada di wattpad
2. Hal pertama yg harus kalian siapin sebelum baca ini adalah batin yg kuat, sakitnya menyiksa sekali hahaha
3. Honestly, novel ini adalah salah satu novel yg jalan ceritanya udah bagus ditambah eksekusi cerita yg bener bener mateng, asli speechles pas selesai baca.
4. Aku recomend banget novel ini buat kalian yg suka baca hurt romance
5. Karakter tokoh yg bakal bikin kalian bingung mau sayang atau benci. Semua karakter tokoh di buat bener bener ughhh pengen hug
6. Halaman yg tebal entah kenapa gak bikin bosen, yg menurutku ditolong sama diksi nya.
7. Nilai - nilai yg coba di tuangkan penulis kena dan sampai di aku. Novel ini bener bener ngajarin banget sebelum bertindak baiknya dipikirkan dulu, ngajarin kita mengikhlaskan, mencintai tanpa peduli sakitnya. Juga ngajarin bahwa setiap kesalahan berhak untuk dimaafkan. Dann masih banyak lagii
8. Walau ada beberapa typo dan kalimat yg nggak kena spasi, tapi ini tetep cerita luar biasa yg pernah ku baca

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel SIN

Sinopsis Novel Invalidite

Review Novel My Ice Boy